INFO
  • menuju desa mumpuni yang selaras dengan budaya dan edukasi seni

Penyaluran Bantuan Beras Tahap 5 Tahun 2024 Desa Sendangasri Kecamatam Lasem.

03 Juni 2024 Ngadam Berita Desa Dibaca 20 Kali

Sendangasri - Pemerintah Desa sendangasri kembali menyalurkan bantuan Cadangan Beras Pemerintah ( CBP ) tahap ke 5 pada hari Jumat ( 31/05/2024 ), kegiatan tersebut berlangsung pukul 08.30 samapi selesai di balai Desa Sendangasri. Ada kurang lebih 350 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) dalam kegiatan ini.

Sebagai komitmen menjalankan intruksi dari pemerintah pusat untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat desa Sendangasri Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang, melalui upaya kolaboratif antara Badan Urusan Logistik ( BULOG ) dan pemerintah desa, penyaluran bantuan beras kepada warga ini menjadi momentum penting dalam memperkuat jaringan solidaritas dan memupuk tali persaudaraan di antara sesama.

Dalam upaya mendukung kesejahteraan masyarakat, kegiatan penyaluran bantuan beras ini tidak hanya sekedar menjangkau kebutuhan pangan, tetapi juga menyiratkan kepedulian terhadap kondisi sosial ekonomi yang dihadapi oleh sebagian masyarakat desa. Dengan adanya bantuan ini, diharapkan sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat Desa Sendangasri.

Di samping itu, Pemerintah desa juga menghimbau agar proses penyaluran bantuan ini berjalan dengan lancar dan tertib, serta meminta kerjasama dari seluruh warga untuk bersikap saling menghormati dan mendukung satu sama lain dalam pelaksanaan program ini. 

Penyaluran bantuan beras ini bukan hanya sekedar simbolis, namun merupakan bentuk nyata dan komitmen pemerintah desa dan Bulog dalam membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat secara menyeluruh. Dengan semangat gotong royong dan kepedulian sosial yang tinggi, diharapkan penerima bantuan dapat merasakan dampak positif dari kegiatan ini, baik secara materiil maupun spiritual.

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar