INFO
  • menuju desa mumpuni yang selaras dengan budaya dan edukasi seni

Pembukaan KKN STAI AL Hidayat Lasem disambut hangat Masyarakat Desa Sendangasri

11 Mei 2024 Ngadam Berita Desa Dibaca 65 Kali

Sendangasri - Kehadiran kelompok 5 KKN ( Kuliah Kerja Nyata ) STAI AL HIDAYAT  Lasem beranggotakan 12 orang yang ditempatkan di Desa Sendangasri, Kecamatan Lasem Kabupaten Rembang disambut hangat oleh Kepala desa beserta perangkat desa. Sebelum dimulainya kegiatan KKN, terlebih dahulu kelompok 5 KKN STAI AL HIDAYAT Lasem bersama Dosen Pembimbing Lapangan ( DPL ) dan juga perangkat Desa Sendangasri melaksanakan upacara pembukaan kegiatan KKN di Balai Desa Sendangasri yang dibuka langsung oleh Kepala Desa Sendangasri yakni Bapak Amin. Rabu ( 08/05/2024 ).

Kegiatan Upacara pembukaan KKN ini dimulai pukul 10.30 Wib hingga pukul 12.00 Wib. Adapun perangkat desa yang hadir sebagai undangan meliputi Kepala Desa, Sekretaris Desa, kepala Dusun yang masuk dalam wilayah desa Sendangasri. Tujuan diundangnya perangkat desa agar dapat memberikan informasi, masukan, serta kondisi yang terjadi di Desa Sendangasri sehingga dalam pelaksanaan KKN yang direncanakan selama 30 hari mulai tanggal 9 Mei 2024 dapat sesuai dan diterima masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan pembukaan tersebut kepala desa sangat mengapresiasi kelompok KKN yang sudah berkenan KKN di Desa Sendangasri, " Saya mewakili Lembaga Desa sangat berterima kasih kepada rekan-rekan KKN yang sudah berkenan melaksanakan KKN di Desa Kami Sendangasri, semoga kegiatan KKN berlangsung dengan lancar, serta ilmu yang anda dapatkan waktu kuliah bisa diterapkan di desa, sehingga apa yang menjadi tujuan akhir anda menuntut ilmu bisa terwujud dengan baik ", sambut Kepala Desa.

Dosen Pembimbing Lapangan ( DPL ) menghimbau kepada seluruh mahasiswa peserta KKN agar tetap mempunyai adab, andap ashor, dan menghormati segala kegiatan desa karena sebagai tamu, tak lupa dosen pembimbing juga mengharapkan peserta KKN mempunyai ide ide kreatif waktu melaksanakan kegiatan KKN.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar